h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Terjemahan Lagu I'd Do It Again (Violette Wautier) Ke Dalam Bahasa Indonesia Terbaru

 Lirik Lagu I'd Do It Again - Violette Wautier Terjemahan Lagu Inggris dan Artinya

Violette Wautier (Thai: วิ โอ เลต วอ เที ย ร์) (lahir 10 Oktober 1993) adalah seorang penyanyi dan aktris Thailand keturunan Belgia.

Violette pertama kali diperkenalkan ke penonton kampung halamannya dengan audisi di Season 2 dari The Voice Thailand (2013). Kemudian memulai karirnya di bidang menyanyi dan akting.

Tonggak sejarahnya yang terkenal adalah memenangkan Penghargaan Suphannahong untuk Aktris Pendukung Terbaik di Thailand (2016) dan album bahasa Inggris pertamanya Glitter and Smoke (2020).

Single terbarunya "I'd Do it Again", sebuah musik elektro-pop antemik yang mengenang cinta masa lalunya ditetapkan sebagai singel utama untuk album debutnya berbahasa Inggris Glitter and Smoke, yang dirilis pada 19 Juni 2020.
Terjemahan Lagu I'd Do It Again (Violette Wautier) Ke Dalam Bhasa Indonesia Terbaru

I’d Do It Again

Aku Akan Melakukannya Lagi

Album: Glitter and Smoke
Dibawakan Oleh: Violette Wautier
Ditulis Oleh: Nathalie Mac, Yoad Nevo - יועד נבו & Violette Wautier
Tanggal Rilis: 28 Mei 2020

I recall when you were mine
Aku ingat ketika kamu adalah milikku
You used to teach me how to drive
Kamu dulu mengajariku cara mengemudi
You used to make fun of me when I’d cry
Kamu biasa mengolok-olokku ketika aku akan menangis

And I remember how we met
Dan aku ingat bagaimana kita bertemu
3rd of July I wore a white dress
3 Juli aku mengenakan gaun putih
And your hand was broken you were in a cast
Dan tanganmu patah kamu di gips

And we fell in love
Dan kita jatuh cinta
But we both messed it up
Tapi kita berdua mengacaukannya
You were a storm and I was fire
Kamu adalah badai dan aku adalah api
Yeah we both had enough
Ya kita berdua sudah cukup
Of Things broken on the floor
Banyak hal rusak di lantai
What were we fighting for?
Apa yang kita perjuangkan?

It was bitter sweet
Itu pahit manis
You were like a dream
Kamu seperti mimpi
And I was your girl on the passenger seat
Dan aku adalah pacarmu di kursi penumpang
Right next to you
Tepat di sebelahmu
We were unstoppable
Kita tak terbendung
We thought we had it all
Kita pikir kita memiliki semuanya

We used to laugh about the things
Kita dulu tertawa tentang hal-hal itu
That no one else would find funny
Bahwa tidak ada orang lain yang akan menganggapnya lucu
Just you and me when nobody’s around
Hanya kamu dan aku ketika tidak ada orang di sekitar

And I remember every second
Dan aku ingat setiap detik
When we broke up in your car
Ketika kita putus di mobilmu
I held a smile and held you in my arms
Aku tersenyum dan memelukmu

We were so in love
Kita sangat mencinta
But we both messed it up
Tapi kita berdua mengacaukannya
You were a storm and I was fire
Kamu adalah badai dan aku adalah api
Yeah we both have given up
Ya kita berdua sudah menyerah
It’s not working anymore (no)
Ini tidak berfungsi lagi (tidak)
Don’t want to fight no more
Tidak ingin berjuang lagi

It was bitter sweet
Itu pahit manis
You were like a dream
Kamu seperti mimpi
And I was your girl on the passenger seat
Dan aku adalah pacarmu di kursi penumpang
Right next to you
Tepat di sebelahmu
We were unstoppable
Kita tak terbendung
We thought we had it all
Kita pikir kita memiliki semuanya

Even if I knew this would end
Bahkan jika aku tahu ini akan berakhir
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi
Even if I knew this would end
Bahkan jika aku tahu ini akan berakhir
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi
Even if I knew this would end
Bahkan jika aku tahu ini akan berakhir
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi
Even if I knew this would end
Bahkan jika aku tahu ini akan berakhir
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi

We were so in love
Kita sangat mencinta
But we both messed it up
Tapi kita berdua mengacaukannya
(I’d do it again)
(Aku akan melakukannya lagi)

Storm and fire
Badai dan api
Yeah we both had enough
Ya kita berdua sudah cukup
(I’d do it again)
(Aku akan melakukannya lagi)

Bitter sweet
Pahit manis
You were like a dream
Kamu seperti mimpi
(I’d do it again)
(Aku akan melakukannya lagi)

But I’d do it again
Tapi aku akan melakukannya lagi
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi
I’d do it again
Aku akan melakukannya lagi

Lagu I'd Do It Again (Violette Wautier) | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Related Posts

Related Posts

Post a Comment

samsung galaxy