h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Song Meaning - Terjemahan Lagu Havana Ke dalam bahasa Indonesia

Lirik Lagu Havana feat. Young Thug - Camila Cabello Terjemahan dan Artinya


Lagu ini semua tentang menemukan cinta di Havana, Kuba dengan lirik seperti, "Havana oh, na, na / Setengah hatiku ada di Havana oh, na, na.
Pertanyaannya adalah, siapakah orang misterius yang mencuri hati Camila di Havana?
" Coba lihat terjemahan lagunya ke dalam bahasa Indonesia, siapa tahu kalian bisa menemukan sesosok pencuri hati Camelia hehehehe


"Havana"
(feat. Young Thug)

[Camila Cabello:]
Havana, ooh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Oh, but my heart is in Havana (ay)
There's somethin '' bout his manners (uh huh)
Havana, ooh na-na
Havana, ooh na-na (ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta bagian timur, na-na-na
Oh, tapi hatiku ada di Havana (ay)
Ada sesuatu tentang sopan santunnya (uh ya)
Havana, ooh na-na

He did not walk up with that "how you doin '?"
(When he came in the room)
He said there is a lot of girls I can do with
(But I can not without you)
I had him forever in a minute
(That summer night in June)
And papa says he got malo in him
He got me feelin 'like 
Dia tidak berjalan dengan itu "bagaimana kabarmu?"
(Saat dia masuk kamar)
Dia bilang ada banyak hal yang bisa di perbuat Perempuan
(Tapi aku tidak bisa tanpamu)
Aku selalu melakukannya dalam waktu singkat
(Malam musim panas itu di bulan Juni)
Dan Ayahnya mengatakan "ada keburukan dalam hatinya"
Dia membuatku merasa seperti itu

Ooh ... I know it when I met him
I loved him when I left him
Got me feelin 'like
Ooh ... and then I had to tell him
I had to go, oh na-na-na-na-na
Song Meaning - Terjemahan Lagu Havana Ke dalam bahasa Indonesia
Ooh ... aku tahu saat aku bertemu dengannya
Aku mencintainya saat aku meninggalkannya
Membuatku merasa seperti itu
Ooh ... dan kemudian aku harus memberitahunya
Aku harus pergi, oh na-na-na-na-na

Havana, ooh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na (uh huh)
Oh, but my heart is in Havana (ay)
My heart is in Havana
Havana, ooh na-na
Havana, ooh na-na (ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta timur, na-na-na (ehhuh)
Oh, tapi hatiku ada di Havana (ay)
Hatiku ada di Havana
Havana, ooh na-na

[Young Thug:]
Jeffery
Just graduated, fresh on campus, mmm
Fresh out East Atlanta with no manners, damn
Fresh out East Atlanta
Bump on her bumper like a traffic jam (clock)
Hey, I was quick to pay that girl like Uncle Sam (here you go, ay)
Back it on me, shawty cravin 'on me
Get to eating 'on me (on me)
She waited on me (then what?)
Shawty cakin 'on me, got the bacon on me (wait up)
This is history in the more 'on me (on me)
Point blank, close range, that B
If it cost a million, that's me (that's me)
I was gettin 'first, pretty baby
Baru lulus, masih segar di kampus, mmm
pergi dari di Atlanta Timur tanpa sopan santun, sial
masih di Atlanta Timur
bediri di bempernya seperti nuansa macet dijalan (jam)
Hei, aku cepat membayar gadis itu seperti Paman Sam (ini dia, ay)
Kembalikan padaku, dia mendambakanku
Dapatkan untuk makan 'pada saya (pada saya)
Dia menungguku(lalu apa?)
dia meneleponku, menyajikan makanan untukku (tunggu)
inilah sejarah yang terjadi padaku
antara aman dan bahaya (tak jauh beda)
Jika harganya sejuta, itu aku (itu aku)
Aku sudah mendapatkan yang pertama, sayang sayang

[Camila Cabello:]
Havana, ooh na-na (ay, ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (oh, ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na (oh no)
Oh, but my heart is in Havana
My heart is in Havana
Havana, ooh na-na
Havana, ooh na-na (ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta timur, na-na-na (ehhuh)
Oh, tapi hatiku ada di Havana (ay)
Hatiku ada di Havana
Havana, ooh na-na

Ooh na-na, oh na-na-na
Take me back, back, back like
Ooh na-na, oh na-na-na
Take me back, back, back like
Ooh na-na, oh na-na-na
Take me back, back, back like
Ooh na-na, oh na-na-na
Take me back, back, back 
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali

Yeah, ay ...
Ooh ...
Take me back to my Havana ... 
Ya, ay ...
Ooh ...
Bawa aku kembali ke Havanaku

Havana, ooh na-na
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (oh, yeah)
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Oh, but my heart is in Havana
My heart is in Havana (ay)
Havana, ooh na-na
Havana, ooh na-na
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (oh, yeah)
Dia membawaku kembali keAtlanta timur, na-na-na
Oh, tapi hatiku ada di Havana
Hatiku ada di Havana (ay)
Havana, ooh na-na

Uh huh
Oh na-na-na ...
No, no, no, take me back
Oh na-na-na
Havana, ooh na-na
Uh huh
Oh na-na-na ...
Tidak, tidak, tidak, bawa aku kembali
Oh na-na-na
Havana, ooh na-na

Terjemahan Lagu Havana Ke dalam bahasa Indonesia

Related Posts

Related Posts

samsung galaxy