h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Cara Membuat Jus Mangga Segar dan Terjemahannya | how to make Fresh mango juice

Mangga berasal dari India sekitar 5.000 tahun yang lalu. Daging manis dan manis mereka sekarang dicintai di seluruh dunia. Beberapa varietas mangga yang paling banyak dimakan saat ini dibudidayakan di Meksiko, Peru, dan Ekuador.
Mangga tidak hanya enak, tapi juga bergizi. Seperti kebanyakan makanan lainnya, bagaimanapun, moderasi adalah kunci. Buah manis seperti mangga bisa memiliki banyak gula. Tapi gula buah berbeda dengan gula olahan karena diimbangi serat dan sejumlah nutrisi untuk tubuh.
Buah manis seperti mangga juga merupakan alternatif makanan junk food dan makanan ringan lainnya yang tidak sehat. Jika Anda menginginkan sesuatu yang manis, ambil beberapa mangga sebagai gantinya. Begitu Anda mulai menghapuskan sampah, Anda tidak akan menginginkannya sebanyak itu. Makanan utuh lebih memuaskan, ditambah banyak manfaat kesehatan.

Tips Menarik Cara Membuat Jus Mangga Segar 

Cara Membuat Jus mangga
  Bahan: Segelas es, Serangkum sendok gula, Sepotong mangga, Setengah gelas udara
Langkah-langkah:

  • Pertama, mengupas mangga dan bersihnya
  • Selanjutnya, potong mangga menjadi potongan-potongan dan buat mereka ke dalam juicer
  • Kemudian, pasang udara, es dan gula
  • Setelah itu hidupkan jus dan tunggu sekitar 15 detik
  • Akhirnya, tuangkan jus mangga ke dalam gelas dan siap untuk diminum
    Cara Membuat Jus Mangga Segar dan Terjemahannya | how to make Fresh mango juice
Terjemahannya Dalam Bahasa Inggris

 How To Make Mango Juice
Materials: A glass of ice pack, A spoon of sugar, A piece of mango, A half glass of water
 Steps :

  • First, peel the mango and clean it
  • Next, cut the mango into pieces and put them into the juicer
  • Then, put the water, ice and sugar
  • After that turn on the juice and wait about 15 seconds
  • Finally, pour the mango juice into the glass and ready to drink
Manfaat kesehatan mangga

Berikut adalah rincian dari banyak manfaat kesehatan mangga, dari penyediaan vitamin penting untuk memperbaiki pencernaan.

Vitamin A
Mangga kaya akan vitamin A. Seperti disebutkan di atas, 1 cangkir mangga memiliki sekitar 25 persen dari nilai vitamin A sehari-hari yang direkomendasikan. Vitamin ini memiliki banyak fungsi penting di tubuh, terutama untuk mata dan kulit. Ini juga meningkatkan kesehatan tulang Anda, serta sistem reproduksi dan kekebalan tubuh.
Vitamin C
Mangga merupakan salah satu sumber makanan vitamin C tertinggi. Vitamin ini sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh Anda. 
Ini juga berperan dalam pertumbuhan otot, tendon, dan tulang. Makan mangga meningkatkan penyerapan zat besi tanaman karena kandungan vitamin Cnya. Satu cangkir mangga memiliki 46 miligram vitamin C, atau sekitar 76 persen dari apa yang harus Anda dapatkan dalam sehari.
 Terjemahannya Dalam Bahasa Inggris

Health benefits of mangoes
Here’s a breakdown of the many health benefits of mango, from providing essential vitamins to improving digestion.

Vitamin A
Mango is rich in vitamin A. As noted above, 1 cup of mango has about 25 percent of the daily recommended value of vitamin A. This vitamin has many important functions in the body, especially for the eyes and skin. It also boosts the health of your bones, as well as the reproductive and immune systems.
Vitamin C
Mango is one of the highest food sources of vitamin C. This vitamin is essential for your immune system.
It also plays a role in muscle, tendon, and bone growth. Eating mango improves plant iron absorption due to its vitamin C content. One cup of mango has 46 milligrams of vitamin C, or about 76 percent of what you should get in a day.


Related Posts

Related Posts

2 comments