h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Terjemahan Lagu Perfect Strangers ke Dalam Bahasa Indonesia Terbaru

Lirik Lagu  Jonas Blue feat. JP Cooper - Perfect Strangers | Terjemahan Lagu Barat dan Artinya

Sempat menghilang setelah merilis singel Fast Car akhir tahun 2015 lalu, Jonas Blue kembali menghibur kita lewat lagu barunya, Perfect Strangers. Singel yang dirilis awal Juni ini merupakan hasil kolaborasinya bareng musisi JP Cooper.

"Perfect Strangers" adalah lagu oleh produser rekaman Inggris Jonas Blue, menampilkan vokal dari JP Cooper. Album ini dirilis sebagai unduhan digital di Inggris Raya pada 3 Juni 2016. Ini adalah single kedua dari album debut Blue.

Lagu ini memuncak di nomor 2 di UK Singles Chart, dan telah mencapai posisi sepuluh besar di delapan negara tambahan, termasuk Jerman, Australia, dan Swedia. Versi Jepang dari lagu tersebut oleh girl grup Korea Selatan AOA dirilis di album mereka Runway.
Lagu Jonas Blue feat. JP Cooper - Perfect Strangers dimainkan pada peresmian Final Liga Eropa UEFA 2019 antara tim Inggris Chelsea FC vs Arsenal FC.
 Lucunya, musisi asal London, Inggris, ini mengaku bahwa lagu Perfect Strangers dibuat sebelum Fast Car.  “Itu terjadi sebelum saya membuat Fast Car. Inspirasi pembuatan lagu Perfect Strangers ini pernah terjadi tiba-tiba. Saya datang dengan beberapa akord besar di keyboard. Untuk liriknya, aku butuh bareng JP Cooper. Begitulah cara lagu itu hidup, ”jelas Jonas.

 Jonas Blue’s Blue tracklist:

1. Drink To You (feat. Zak Abel)
2. Mama (feat. William Singe)
3. Perfect Strangers (feat. JP Cooper)
4. I See Love (feat. Joe Jonas)
5. Polaroid (feat. Liam Payne & Lennon Stella)
6. Desperate (feat. Nina Nesbitt)
7. By Your Side (feat. RAYE)
8. Wild (feat. Chelcee Grimes, TINI & Jhay Cortez)
9. Wherever You Go (feat. Jessie Reyez & Juan Magan)
10. Purpose (feat. Era Istrefi)
11. Rise (feat. Jack & Jack)
12. Supernova (feat. Charlotte OC & Dark Heart)
13. We Could Go Back (feat. Moelogo)
14. Come Through (feat. Kaskade & Olivia Noelle)
15. Fast Car (feat. Dakota)
Terjemahan Lagu Perfect Strangers ke Dalam Bahasa Indonesia Terbaru

Terjemahan Jonas Blue feat. JP Cooper - Perfect Strangers

[JP Cooper:]
You were looking at me like you wanted to stay
Kamu sedang melihat aku seperti Kamu ingin tinggal
When I saw you yesterday
Ketika aku melihat kemarin
I'm not wasting your time, I'm not playing no games
Aku tidak membuang-buang waktu Kamu, aku tidak bermain tidak ada permainan
I see you
aku melihat Kamu

Who knows the secret tomorrow will hold?
Siapa tahu besok rahasia akan mengadakan?
We don't really need to know
Kami tidak benar-benar perlu tahu
Cause you're here with me now, I don't want you to go
Karena kau di sini dengan aku sekarang, aku tidak ingin kau pergi
You're here with me now, I don't want you to go
Kamu berada di sini dengan aku sekarang, aku tidak ingin kau pergi

Maybe we're perfect strangers
Mungkin kita orang asing yang sempurna
Maybe it's not forever
Mungkin tidak selamanya
Maybe the night will change us
Mungkin malam akan mengubah kita
Maybe we'll stay together
Mungkin kita akan tetap bersama
Maybe we'll walk away
Mungkin kita akan berjalan pergi
Maybe we'll realize
Mungkin kita akan menyadari
We're only human
Kami hanya manusia
Maybe we don't need no reason
Mungkin kita tidak perlu ada alasan
Maybe we're perfect strangers
Mungkin kita orang asing yang sempurna
Maybe it's not forever
Mungkin tidak selamanya
Maybe the night will change us
Mungkin malam akan mengubah kita
Maybe we'll stay together
Mungkin kita akan tetap bersama
Maybe we'll walk away
Mungkin kita akan berjalan pergi
Maybe we'll realize
Mungkin kita akan menyadari
We're only human
Kami hanya manusia
Baby we don't need no reason
Sayang kita tidak perlu ada alasan
Why
Mengapa
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih
Maybe we don't need no reason
Mungkin kita tidak perlu ada alasan
Why
Mengapa
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih

No one but you got me feeling this way
tidak ada tapi Kamu membuat aku merasa seperti ini
There's so much we can't explain
Ada begitu banyak kita tidak bisa menjelaskan
Maybe we're helping each other escape
Mungkin kita saling membantu pelarian
I'm with you
aku bersamamu

Who knows the secret tomorrow will hold?
Siapa tahu besok rahasia akan mengadakan?
We don't really need to know
Kami tidak benar-benar perlu tahu
Cause you're here with me now, I don't want you to go
Karena kau di sini dengan aku sekarang, aku tidak ingin kau pergi
You're here with me now, I don't want you to go
Kamu berada di sini dengan aku sekarang, aku tidak ingin kau pergi

Maybe we're perfect strangers
Mungkin kita orang asing yang sempurna
Maybe it's not forever
Mungkin tidak selamanya
Maybe the night will change us
Mungkin malam akan mengubah kita
Maybe we'll stay together
Mungkin kita akan tetap bersama
Maybe we'll walk away
Mungkin kita akan berjalan pergi
Maybe we'll realize
Mungkin kita akan menyadari
We're only human
Kami hanya manusia
Maybe we don't need no reason
Mungkin kita tidak perlu ada alasan
Maybe we're perfect strangers
Mungkin kita orang asing yang sempurna
Maybe it's not forever
Mungkin tidak selamanya
Maybe the night will change us
Mungkin malam akan mengubah kita
Maybe we'll stay together
Mungkin kita akan tetap bersama
Maybe we'll walk away
Mungkin kita akan berjalan pergi
Maybe we'll realize
Mungkin kita akan menyadari
We're only human
Kami hanya manusia
Baby we don't need no reason
Sayang kita tidak perlu ada alasan
Why
Mengapa
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih
Maybe we don't need no reason
Mungkin kita tidak perlu ada alasan
Why
Mengapa
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih
Maybe we don't need no reason
Mungkin kita tidak perlu ada alasan
Why
Mengapa
Come on, come on, come over
Ayo, ayo, ayo lebih

Lagu Just Jonas Blue feat. JP Cooper - Perfect Strangers | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Related Posts

Related Posts

samsung galaxy